Olahraga

Pastikan Baterai Aman, Pebalap Formula E Antisipasi Cuaca Panas DKI

“Tidak ada yang tahu tentang cuaca yang sangat panas atau mungkin ada hujan, apa pun yang ada di trek kita tidak bisa memastikan. Lalu, pastinya saya sangat senang berada di sini,” ujar Nick dikutip Antara.

Lebih lanjut, pebalap Jaguar TCS Mitch Evans menambahkan bahwa kali ini berfokus pada performa mobil. Lebih dari itu, memanfaatkan sebaik mungkin sesi latihan bebas, yang akan berlangsung Sabtu pagi, menjadi kunci untuk dapat menjalani sesi balap dengan baik.

Menurut Thomas Chevaucher dari DS Techeetah sirkuit Formula E Jakarta memiliki karakteristik hampir sama dengan sirkuit di Monaco, sehingga dalam hal manajemen tim telah mengantisipasi.

Berita Terkait

Dia juga optimistis menatap Jakarta E-Prix 2022, yang merupakan seri kesembilan dari gelaran Formula E tahun ini, dengan dua pebalapnya.

Jakarta E-Prix 2022 dijadwalkan berlangsung pada pukul 15.04 WIB dengan diawali latihan bebas sebanyak dua kali sesi pada pagi hari, yang akan dilanjutkan dengan kualifikasi pada siang hari untuk menentukan posisi start balapan. (aro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button