Olahraga

Aleix Espargaro Kenakan Livery Helm Spesial untuk Sang Putri di Catalunya

“Dia dioperasi dua kali, dan saya sangat menderita kala itu. Terima kasih kepada CorAll Family dan tim dokter yang membuat semuanya mungkin. Saya merasa bahwa saya datang saat ini dan memiliki dampak yang sangat besar kepada orang-orang, masyarakat, jadi ini adalah cara aku untuk mengucapkan terima kasih kepada mereka, dan memberi penghormatan kepada mereka,” tambahnya, demikian dikutip Antara.

“Mia masih terlalu muda untuk menyadari ini, tapi bagi para dokter, bagi semua orang di CorAll Family, ini cara saya mengucapkan terima kasih kepada mereka,” kata Esparago.

Espargaro tiba di Catalunya sebagai salah satu penantang serius ketika sang pebalap Spanyol bercokol di peringkat dua dengan selisih delapan poin dari Fabio Quartararo yang memegang puncak klasemen.

“Tahun ini terasa sama sekali berbeda karena saya tiba dengan kondisi terbaik dalam karier saya, bertarung di depan, jadi ini fantastis. Saya merasa sangat baik dan akan mencoba menikmatinya sebisa mungkin, bekerja keras sedari FP1 untuk menyiapkan motor dan menampilkan yang terbaik pada Minggu,” terangnya.(mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button