Olahraga

Rafael Nadal Singkirkan Novak Djokovic untuk Melaju ke Semifinal Prancis Terbuka

INDOPOSCO.ID – Rafael Nadal melalui ujian terberat di Roland Garros setelah menghabiskan empat jam dan 11 menit untuk mengalahkan unggulan teratas Novak Djokovic di babak perempat final Prancis Terbuka di Paris, Rabu dengan membukukan skor 6-2, 4-6, 6-2, 7-6(4).

Kemenangan petenis berjuluk Raja Tanah Liat di pertemuannya yang ke-59 dengan Djokovic, semakin memudahkan langkahnya untuk merebut tahta Grand Slam tanah liat untuk ke-14 kalinya.

“Ini menjadi malam yang sangat emosional bagi saya. Saya masih bisa bermain seperti hari ini. Tapi ini hanya pertandingan perempat final, bukan? Jadi saya belum memenangkan apa pun,” kata Nadal lewat laporan ATP Tour di laman resminya.

Baca Juga : Mengintip Kesuksesan Lagi Real Madrid dan Implikasinya

Pertandingan antara Nadal dan Djokovic dimulai pada Selasa (31/5) malam dan baru berakhir pada Rabu dini hari waktu Paris. Rivalitas keduanya yang tercipta di lapangan Philippe Chatrier membuat banyak penonton terpukau.

Meski berhasil keluar dari tantangan terbesar, namun Nadal tak mau mengendurkan permainannya karena masih harus melalui dua pertandingan lagi untuk mencetak gelar Grand Slam ke-22 dalam karir tenisnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button