Olahraga

Courtois Sudah Berniat Juara, Ancelotti Tak Menyangka Menang

INDOPOSCO.ID – Penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois yang dinobatkan sebagai pemain terbaik final Liga Champions antara Madrid dan Liverpool di Paris, menyatakan dia sudah bertekad untuk menang, sedangkan pelatihnya, Carlo Ancelotti, mengaku tak menyangka timnya menjuarai lagi Liga Champions.

“Saya harus memenangkan final demi karir saya, agar nama saya dihormati. Saya sungguh bahagia dan bangga kepada penampilan tim saya,” kata Courtois kepada BT Sport dalam laman Liga Champions, Minggu (29/5).

“Kami telah mengalahkan klub-klub terbaik di dunia. City dan Liverpool luar biasa hebat musim ini, Liverpool memainkan pertandingan yang hebat tapi kami punya satu peluang gol dan kami mencetaknya,” lanjut dia.

Real Madrid menjuarai Liga Champions yang keempat belas kali setelah Vinicius Junior mencetak gol semata wayang pada babak kedua yang membuat Madrid menang 1-0 melawan The Reds.

Menurut laman Liga Champions, pengalaman akhirnya menjadi kunci dalam final Liga Champions edisi ini, sementara Benzema menjadi segelintir pemain Real Madrid yang mengangkat trofi Liga Champions kelima kalinya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button