Olahraga

Hadapi Madrid, Liverpool Janji Main di Level Tertinggi

INDOPOSCO.ID – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memastikan anak asuhnya akan tampil di level tertinggi ketika menghadapi Real Madrid pada partai final Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Sabtu malam waktu setempat.

Klopp sebagaimana dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, mengatakan dirinya tidak akan mempersiapkan suatu kejutan untuk pertandingan dan mereka akan melakukan apa yang perlu dilakukan.

“Saya percaya ketika Anda melakukan hal yang benar sepanjang waktu maka itu adalah hal yang benar untuk dilakukan di final juga. Tapi, itu harus pada level setinggi mungkin,” kata Klopp.

Baca Juga : Ancelotti Minta Real Madrid Keluarkan Semua Kemampuan untuk Bendung Liverpool

“Kami jelas memainkan beberapa hal yang sangat, sangat bagus musim ini, kami tidak di sini karena terkejut atau kami mendapat tiket atau sesuatu seperti itu – kami juga pantas mendapatkannya. Jadi, menjadi kita di level tertinggi akan bagus,” sambungnya.

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan, Liverpool akan berusaha membuat Real Madrid tidak nyaman pada pertandingan nanti, namun ia dan anak asuhnya tidak dapat mengesampingkan skuad Los Blancos.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button