Olahraga

Jordi Amat Bantah Gabung ke Klub JDT Malaysia

INDOPOSCO.ID – Bek tengah berkewarganegaraan Spanyol Jordi Amat, yang dalam proses naturalisasi menjadi WNI, membantah kabar yang mengatakan bahwa dia akan bergabung ke klub Liga Super Malaysia, Johor Darul Tazim (JDT).

“Itu tidak benar. Memang banyak rumor yang beredar karena kontrak saya di KAS Eupen selesai 30 Juni 2022,” ujar Jordi di Jakarta, Kamis (26/5).

Menurut pesepak bola berusia 30 tahun itu, dirinya belum menentukan masa depan karena masih fokus menuntaskan naturalisasinya menjadi warga negara Indonesia.

Jordi baru mau membicarakan rencananya kariernya ketika sudah mendapatkan paspor Indonesia.

“Saya mau fokus menyelesaikan naturalisasi dan bermain untuk tim nasional Indonesia. Timnas akan berlaga bulan Juni 2022 nanti. Saat semuanya rampung, baru saya akan melihat semua opsi dan mempertimbangkan tawaran terbaik,” kata eks pemain Real Betis dan Swansea City itu, seperti dikutip Antara, Jumat (27/5/2022).

Beberapa waktu lalu memang beredar rumor yang menyebut bahwa dirinya akan direkrut oleh JDT, salah satu tim tersukses di Malaysia.

Laman Transfemarkt juga mengonfirmasi ketertarikan JDT itu, tetapi mereka menilai kemungkinan Jordi memperkuat JDT kurang dari 18 persen.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button