Olahraga

Liverpool Menang, Juara EPL Ditentukan Pada Pekan Terakhir

INDOPOSCO.IDLiverpool meriah tiga poin krusial setelah menang 2-1 di kandang Southampton (Soton) dalam matchday ke-37 Liga Inggris di St. Mary’s Stadium pada Rabu (18/5) dini hari WIB.

The Reds sempat tertinggal lebih dahulu oleh gol Nathan Redmond sebelum bangkit dan berbalik unggul berkat gol Takumi Minamino serta Joel Matip, demikian catatan laman resmi Liga Premier Inggris.

Hasil ini membuat Liverpool bisa memangkas jarak dengan sang pemuncak klasemen, Manchester City menjadi satu poin saja. Juara Liga Inggris musim 2021/22 akan ditentukan di pekan terakhir seperti dikutip Antara, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga : Empat Gelar? Juergen Klopp: Tanya Saya Besok Ya

Liverpool sempat dibuat terkejut oleh Southampton dengan gol yang tercipta pada menit ke-13. Nathan Redmond melepaskan tembakan melengkung yang tak mampu dijangkau Alisson usai menerima bola dari Nathan Tella. Skor menjadi 1-0.

Skuat Jurgen Klopp mampu membalas ketika pertandingan telah memasuki menit ke-27. Takumi Minamino membuat kedudukan jadi seimbang dengan memanfaatkan umpan dari Diogo Jota. Kedudukan menjadi 1-1.

Liverpool mencoba untuk mencetak gol kedua di sisa waktu babak pertama. Sayang, skor imbang tidak mengalami perubahan hingga jeda istirahat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button