Olahraga

Arema FC segera Perkenalkan Penyerang Asing Baru

“Sesuai dengan kebutuhan tim, nanti akan dikomunikasikan dengan pelatih dan manajemen. Kalau memang dibutuhkan pemain lokal, akan kita tambah untuk kedalaman skuad dari Arema FC,” katanya.

Ia menambahkan, pada sesi latihan perdana Arema FC yang sudah diikuti oleh sejumlah pemain baru seperti Evan Dimas, Hasyim Kipuw, Ilham Udin Armayn, Hanis Saghara dan Andik Rendika Rama itu dinilai sudah berjalan cukup baik.

“Arema jadi makin komplit timnya, jadi makin bergairah untuk menyongsong musim ini. Kita yakin musim ini adalah tahun kita, semoga tahun ini Arema FC bisa menjadi juara,” katanya.

Dalam mempersiapkan kompetisi musim depan, Arema FC tengah melakukan perombakan besar-besaran. Sejumlah pemain baru didatangkan Manajemen Arema FC untuk memperkuat klub kebanggaan warga Malang Raya tersebut.

Hingga saat ini, sudah ada sebanyak sembilan orang pemain baru yang akan memperkuat Singo Edan pada musim depan, yakni Irsyad Maulana, Syaeful Anwar, Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, Andik Rendika Rama, Hanis Saghara Putra, Ilham Udin Armayn dan Hasyim Kipuw.

Arema FC juga telah melakukan perpanjangan kontrak tiga pemain asing yang memperkuat Singo Edan pada musim lalu, yakni Sergio Silva, Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa. Sementara penyerang sebelumnya, Carlos Fortes memutuskan untuk bergabung dengan PSIS Semarang. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button