Olahraga

Indonesia Hadapi Prancis pada Laga Pertama Piala Uber 2022

INDOPOSCO.ID – Tim nasional bulu tangkis putri Indonesia akan menghadapi Prancis pada pertandingan pertama babak penyisihan Grup A Piala Uber 2022 yang berlangsung di Impact Arena Bangkok, Thailand, Minggu (8/5).

Pertandingan antara Indonesia dan Prancis dilangsungkan di lapangan nomor tiga pada pukul 09.00 WIB, dengan partai pertama diisi laga tunggal putri Komang Ayu Cahya Dewi melawan Qi Xuefei.

Untuk selanjutnya, akan dimainkan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang melawan Vimale Heriau/Margot Lambert.

Baca Juga : Jojo Tumpuan Dikala Inkonsistensi Tunggal Putra Untuk Piala Thomas

Partai ketiga kembali dimainkan nomor tunggal putri, kali ini Indonesia menurunkan Aisyah Sativa Fatetani untuk menghadapi Leonice Huet dari Prancis.

Berlanjut dengan ganda putri di partai keempat, Nita Violina Marwah yang berpasangan dengan Lanny Tria Mayasari bertugas menghadang pasangan Flavie Vallet/Emilie Vercelot.

Wakil terakhir Indonesia, ialah Bilqis Prasista yang akan melawan Yaelle Hoyaux pada partai tunggal putri terakhir pada Minggu (8/5/2022), seperti dikutip Antara.(mg1)

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button