Olahraga

Heat dan Suns Menangi Gim 1 Semifinal Wilayah

INDOPOSCO.IDMiami Heat dan Phoenix Suns berhasil memenangi Gim 1 semifinal wilayah masing-masing dalam lanjutan playoff NBA pada Senin waktu setempat (Selasa WIB).

Heat yang menjamu Philadelphia 76ers membukukan kemenangan 106-92 atas tamunya itu berkat koleksi 25 poin dari Tyler Herro yang memulai dari bangku cadangan di FTX Arena, Florida.

Bam Adebayo menambahkan lewat dwiganda 24 poin dan 12 rebound, Jimmy Butler mencetak 15 poin dan sembilan rebound, sedangkan P.J. Tucker dan Gabe Vincent masing-masing menyumbang 10 poin.

Sixers yang di dua gim awal ini dipastikan tak diperkuat bintang utama Joel Embiid, mendapat pasokan angka 27 poin dari Tobias Harris, 19 poin milik Tyrese Maxey, dan 16 poin yang dicetak James Harden.

Baca Juga: Phoenix Suns Didenda Rp363 Miliar Terkait Status Cedera Devin Booker

Sixers sempat menjanjikan momentum kebangkitan ketika merebut keunggulan 51-50 lewat floater Harden di pengujung paruh pertama pertandingan seperti dikutip Antara, Selasa (3/5/2022).

Sayang mereka gagal mempertahankannya lebih jauh dari paruh awal kuarter ketiga lantaran Heat meraup 10 poin tanpa balas dan berbalik unggul 70-61.

Momentum Heat terus berlanjut hingga mereka sempat memimpin sejauh 21 poin dalam kedudukan 98-77 ketika Strus menghempaskan dunk di sisa waktu enam menit 15 detik sebelum tembakan Omer Yurtseven mengunci kemenangan 106-92.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button