Olahraga

Liverpool Taklukkan Villarreal 2-0 di Leg Pertama

Peluang terbaik Liverpool di babak pertama didapat Thiago Alcantara pada menit ke-42. Sayang, tembakan kerasnya dari jarak jauh masih menerpa tiang gawang.

Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Selepas turun minum, Liverpool meneruskan dominasi permainan mereka. Fabinho mencetak gol untuk tim tuan rumah, tetapi wasit menganulirnya karena Virgil van Dijk sudah lebih dahulu offside.

Liverpool akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-53. Sebuah umpan Jordan Henderson sedikit berbelok setelah mengenai kaki Pervis Estupinan dan membuat Geronimo Rulli gagal mencegah bola masuk ke gawangnya. Skor menjadi 1-0.

Gol ini melecut semangat pemain Liverpool. Hanya dua menit berselang, sontekan Mane menggandakan keunggulan timnya setelah meneruskan menerima umpan brilian Salah. Keunggulan menjadi 2-0.

Selepas itu, Liverpool pun memperoleh beberapa peluang untuk menambah keunggulan, salah satunya lewat usaha Andrew Robertson. Namun, golnya dianulir karena sudah lebih dahulu berdiri dalam posisi offside.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta di sisa pertandingan dan skuad Jurgen Klopp mengantongi keunggulan agregat dua gol untuk pertandingan leg kedua.(mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button