Olahraga

Arsenal akan Turunkan Tomiyasu saat Hadapi MU

INDOPOSCO.ID – Bek Arsenal Takehiro Tomiyasu berada di jalur memainkan pertandingan pertamanya sejak Januari pada Sabtu, kata manajer Mikel Arteta seperti dikutip Reuters. Arsenal bersiap menjamu rival menuju empat besar Liga Inggris, Manchester United.

Tomiyasu bergabung dengan Arsenal dari Bologna pada Agustus dan sudah 17 kali tampil dalam semua kompetisi sebelum absen karena cedera betis.

Arsenal menaikkan peluang lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2015- 2016 setelah mengalahkan Chelsea yang membuat mereka berada di tempat kelima dengan 57 poin atau tiga poin di atas United yang menduduki urutan keenam.

“Jika Tomiyasu berlatih hari ini dan merasa baik, dia akan siap dimainkan,” kata Arteta pada konferensi pers Jumat.” Hari ini kami berlatih terlambat karena perubahan haluan (dari pertandingan Rabu).”

Arteta mengaku tidak menghadapi masalah cedera menjelang laga kandang melawan United di Stadion Emirates, tetapi menyatakan baru akan memutuskan status bugar kapten Alexandre Lacazette pada saat- saat terakhir.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button