Olahraga

Sandy Walsh dan Jordi Amat Tak Sabar Perkuat Timnas Indonesia

INDOPOSCO.ID – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyatakan dua pemain calon naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat tidak sabar untuk memperkuat timnas Indonesia setelah keduanya menandatangani berkas administrasi yang diminta Kementerian Hukum dan HAM.

Iriawan seperti dikutip dari laman PSSI di Jakarta, Rabu, mengutus Exco PSSI Hasani Abdulgani dan utusan khusus Hamdan Hamedan untuk berangkat ke Belanda dan Belgia untuk menemui keluarga dan kedua pemain, termasuk mengurus administrasi untuk proses naturalisasi.

Usai menerima laporan dari dua utusannya itu, Iriawan menyebut bahwa Sandy Walsh dan Jordi Amat sangat antusias untuk segera menjadi WNI. Tidak hanya itu, keluarga mereka juga disebut terharu menerima kunjungan mereka.

“Semua pemain yang kami temui di Belgia dan Belanda sangat welcome, baik secara pribadi maupun keluarga. Mereka sangat antusias untuk segera membela timnas Indonesia,’’ kata Iriawan, seperti dikutip Antara, Rabu (20/4/2022).

Hamdan menambahkan bahwa masih banyak pemain lain keturunan Indonesia yang bermain di Liga Belanda, Belgia, dan Inggris. Rata- rata mereka berusia 18-20 tahun dan menjadi starter di klubnya masing- masing.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button