Olahraga

Persib Resmi Lepas Mohammed Rashid

Pemain yang selebrasi gol jaipongannya dalam Liga 1 lalu sempat viral itu mengaku memiliki kesan mendalam selama berkostum Persib.

“Terima kasih Persib atas tahun yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuk semua di klub ini. Alhamdulilah saya menemukan keluarga di sini, bukan hanya rekan tim, dan kalian semua akan tetap di hati saya,” kata Rashid.

Rashid juga mengapresiasi dukungan yang selalu diberikan bobotoh kepadanya karena sejak pertama kali bergabung selalu mendapat sambutan hangat dari bobotoh.

“Sekali lagi terima kasih keluarga Persib dan terima kasih Bobotoh karena selalu mendukung dan menunjukkan cinta, maafkan saya jika pernah melakukan kesalahan,” pungkasnya.

Hengkangnya Rashid menambah deretan pemain yang tak lagi berbaju Persib, diawali dari Esteban Vizcarra, kemudian Indra Mustafa, Gian Zola Nasrulloh, Mario Jardel, Supardi Nasir, Bruno Cantanhede, Puja Abdillah, dan Ardi Idrus.

Tapi Persib juga mendatangkan dua pemain baru dari Persebaya Surabaya, yakni Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, disusul striker Persikabo 1973 Ciro Alves. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button