Olahraga

Nagelsmann Akui Bayern Pantas Kalah

“Babak kedua sungguh. Kami menyerahkan kendali karena kami sangat ingin mencetak gol, tetapi kami bisa saja kebobolan dua gol lagi,” aku Nagelsmann.

Sebaliknya Unai Emery memuji timnya yang disebutnya telah membahagiakan semua orang, termasuk dia dan pendukung Villarreal.

“Hal yang paling memuaskan dari malam ini adalah menyaksikan bangganya masyarakat. Bahwa mereka ingin berbagi dengan kami. Ya, profesionalisme sangat penting. Tapi sepak bola adalah sentimen. Jadi saya sangat bangga membuat fans kami sangat senang malam ini,” kata Emery seperti dikutip Antara, Kamis (7/4/2022).

“Itu semua bagian dari pengalaman bahwa kami mendapatkan gol yang dianulir, bahwa Bayern membuat sejumlah peluang, bahwa kami melewatkan beberapa peluang. Tapi saya puas kepada apa yang saya saksikan. Yang kami butuhkan bersikap seperti ini, level ini. dan makin lebih lagi pekan depan,” sambung Emery.

“Kami mesti menuntut lebih lagi dari diri kita sendiri dengan berusaha menyingkirkan mereka (Bayern). Tim saya sangat kompetitif. Mereka sungguh sempurna malam ini,” pungkas Emery.(mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button