Olahraga

Rangnick: MU Belum Menyerah Kejar Empat Besar Liga Inggris

INDOPOSCO.ID – Pelatih Manchester United Ralf Rangnick mengatakan timnya belum mau menyerah untuk mengejar posisi empat besar meski baru saja bermain imbang 1-1 menghadapi Leicester City pada pekan ke-31 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu.

Dikutip dari Sky Sports, Minggu, Rangnick mengatakan harapan Manchester United untuk mengakhiri musim pada empat besar masih ada selama itu mungkin secara matematis.

“Selama itu (empat besar) masih mungkin secara matematis, itu mungkin. Itu adalah pekerjaan dan tugas Kamu untuk melakukan yang terbaik untuk mengakhiri musim pada posisi terbaik,” tegas Rangnick.

Pelatih asal Jerman itu menambahkan, saat ini gambarannya sudah jelas bagi Manchester United saat ini adalah mengakhiri musim di posisi terbaik, yang bukan berarti duduk di peringkat empat.

“Bagi kami, ini adalah pekerjaan saya dan semua pekerjaan untuk mengakhiri musim di tempat tertinggi dan terbaik yang mungkin. Mengatakan itu bukan berarti mengakhiri di posisi empat,” terang Rangnick.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button