Olahraga

AC Milan Diprediksi Dapatkan Divock Origi dari Liverpool

Selama membela Liverpool, Divock Origi terkenal kerap mencetak gol penting dan seperti yang ia lakukan pada leg kedua semifinal Liga Champions musim 2018/2019 menghadapi Barcelona di Anfield, di mana ia mencetak dua gol pada laga ini dan membuat mereka lolos ke partai final.

Dia juga turut mencetak satu gol di partai final melawan Tottenham Hotspur dan membawa Liverpool meraih gelar Liga Champions keenam mereka.

Di Liga Inggris, Origi mencetak gol kemenangan pada menit ke-96 di Derby Merseyside menghadapi Everton pada Desember 2018 lalu, yang terbaru ia turut memberikan gol di menit akhir menghadapi Wolves pada Desember 2019.

Divock Origi pindah dari Lille ke Liverpool pada musim panas 2014 dengan biaya sebesar 12 juta euro atau sekitar Rp 189 miliar seiring dengan penampilan ciamiknya bersama timnas Belgia.

Selama membela Liverpool ia mampu meraih satu gelar Liga Inggris, Liga Champions, Piala Liga Inggris, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub. Origi tercatat telah tampil sebanyak 171 pertandingan serta menorehkan 40 gol dan 17 assist untuk The Reds di berbagai ajang. (mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button