Olahraga

Tuchel Bahagia Telah Dicukupi Segalanya oleh Chelsea

Pelatih asal Jerman itu mengatakan ketakutan dan ketidakpastian itu normal dalam situasi tim seperti saat ini tetapi menegaskan siap menghadapi tantangan bekerja dengan pemilik tim baru.

“Saya pekerja dan saya siap memainkan peran saya dan beradaptasi,” kata Tuchel seperti dikutip Reuters.

“Mari kita lihat apa yang bakal terjadi. Pemilik baru tidak ada di sini dan gagasan-gagasan belum ada, kita tak tahu apa yang akan terjadi, jadi mari kita seberangi sungai ini mumpung ada di jembatan. Semoga mereka senang menang. Itu akan menjadi nilai tambah,” tuturnya, seperti dilansir Antara.

Tuchel mengatakan Chelsea akan melakukan perjalanan untuk pertandingan Sabtu (19/3) dengan pesawat meskipun sanksi pemerintah telah mempengaruhi pengeluaran klub ini. Penyerang Kai Havertz sebelumnya menyatakan akan membayar perjalanannya untuk laga tandang dengan uangnya sendiri.

“Semua orang bekerja keras mewujudkannya dan itu telah berlalu,” kata Tuchel.

“Kami bisa melakukan perjalanan dengan pesawat yang sangat bagus karena seperti yang Anda tahu kami hanya memiliki pertandingan menghadapi Lille dua hari lalu. Jadi kami ingin meminimalkan waktu perjalanan dan memaksimalkan waktu untuk pemulihan guna mengurangi risiko cedera,” tutupnya.(mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button