Olahraga

Manchester City Bermain Imbang 0-0 di Kandang Crystal Palace

Crystal Palace perlahan mulai bisa memberikan perlawanan. Sebuah peluang datang dari Zaha pada menit ke-37, tapi bola tembakannya dari luar kotak penalti masih sedikit melebar dari target.

Sayangnya, tidak ada gol yang tercipta dan babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Crystal Palace menciptakan kejutan kecil di awal babak kedua tepatnya pada menit ke-50. Palace mendapatkan sepak pojok. Bola kemudian sempat disundul beberapa pemain sebelum diselesaikan Cheikhou Kouyate, tetapi bola masuk ke gawang Ederson.

Berita Terkait

Pada menit ke-57, City kembali membuang peluang untuk mencetak gol. De Bruyne mencoba melepaskan tembakan dari sudut sempit, tetapi bola hanya membentur tiang. Mahrez memungut bola dan melepaskan tembakan, tetapi Guaita bisa menepisnya.

City nyaris mencetak gol pada menit ke-70 lewat Bernardo Silva. Berawal dari umpan berbahaya Jack Grealish, Silva coba menjangkau bola dan tinggal membelokkan bola ke gawang. Sayang, sentuhannya tidak begitu baik dan membuat bola melebar ke sisi kiri gawang Palace.

Crystal Palace memperketat pertahanannya di sisa pertandingan hingga City kesulitan untuk mencetak gol.

Tidak ada gol yang tercipta hingga wasit menyudahi pertandingan dan kedua tim harus berbagi satu poin.(mg3)

Susunan Pemain:
Crystal Palace (4-2-3-1): Vicente Guaita; Nathaniel Clyne, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Cheikhou Kouyate, Jeffrey Schlupp; Michael Olise (Jordan Ayew 65′), Conor Gallagher, Wilfried Zaha; Jean-Philippe Mateta (Odsonne Edouard 65′).

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, John Stones, Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Kevin De Bruyne, Rodri, Bernardo Silva; Riyad Mahrez, Phil Foden, Jack Grealish.

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button