Olahraga

PSG Harus Bermain Menyerang Lawan Real Madrid, Kata Neymar

INDOPOSCO.ID – Paris St Germain (PSG) harus menerapkan permainan menyerang saat meladeni Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (9/3), namun jangan sampai mengabaikan pertahanan, kata Neymar.

PSG mengantongi keunggulan agregat 1-0 berkat hasil leg pertama di Paris namun sang striker Brazil meyakini timnya harus bermain di depan ketimbang berupaya mempertahankan keuntungan tipis mereka di Santiago Bernabeu, Rabu (9/3), seperti dilansir Antara.

“Kami harus beraksi sejak awal dan menjadi agresor apabila ingin lolos di Madrid,” kata Neymar di sesi jumpa pers, Selasa (8/3) seperti dikutip Reuters.

Berita Terkait

“Kami memiliki keunggulan tapi di pertandingan seperti ini tidak ada favorit. Kami harus menyerang mereka, bermain untuk menang. Kami harus bermain lebih baik ketimbang leg pertama di Paris,” sambungnya.

Setelah menepi hampir tiga bulan karena cedera pergelangan kaki pada November, Neymar pada akhirnya merasa fit untuk membantu timnya.

“Pemulihan saya lebih lama dari yang diperkirakan tapi saya sekarang baik. Saya siap secara fisik dan mental,” kata dia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button