Olahraga

Guardiola: Zinchenko Siap Bermain Lawan Sporting

City mengajukan banding, tapi ditolak oleh UEFA, yang kemudian disebut Guardiola merupakan keputusan yang tepat.

“Walker pantas (disanksi) tiga laga, dia melakukan hal yang bodoh dan dia layak mendapatkannya,” kata Guardiola.

“Saya masih marah dengan dia. Dia tahu itu. Dia sangat penting bagi kami, Anda lihat bagaimana dia bermain melawan Manchester United? Melawan Leipzig dia melakukan tindakan itu saat kami telah lolos, dia layak mendapat itu. Klub banding, tapi saya tidak setuju. Semoga, dia akan belajar di masa depan,” tambahnya.

Pelatih asal Spanyol itu juga memuji kapten Fernandinho, yang kontraknya akan habis pada akhir musim, dan mengatakan gelandang berusia 36 tahun itu memiliki apa yang diperlukan untuk melakukan transisi ke manajemen.

“Fernandinho dan Kevin De Bruyne menghadiri semua rapat dalam enam tahun terakhir dan saat kami bermain mereka tahu apa yang harus dilakukan,” kata Guardiola.

“Saat turun minum ketika kami memiliki waktu untuk berbenah mereka bicara dan setiap pemain memiliki kebebasan untuk itu. Saya suka saat para pemain bicara soal pertandingan. Saya belum bicara soal pengetahuan, gairah, lisensi menjadi manajer dengan Fernandinho, tapi sebagai gelandang dan kapten, dia selalu memikirkan klub ini. Dia memiliki segalanya untuk menjadi manajer,” tutupnya. (mg3)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button