Olahraga

Kylian Mbappe Diragukan Tampil Bersama PSG ketika Hadapi Real Madrid

INDOPOSCO.ID – Penyerang Kylian Mbappe diragukan tampil bersama Paris Saint-Germain (PSG) ketika melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Selasa (8/3) malam waktu setempat.

Dikutip dari football-italia, Selasa (8/3), menurut laporan dari Le Parisiens serta RMC Sport, Kylian Mbappe mendapatkan cedera ketika menjalani sesi latihan bersama skuad PSG pada beberapa waktu lalu.

Penyerang asal Prancis itu selanjutnya akan menjalani tes medis dalam waktu dekat dan masih belum jelas apakah Mbappe akan turut serta dengan rombongan PSG yang bertandang ke Real Madrid.

Jika pada akhirnya Mbappe absen di leg kedua, tentu ini merupakan keuntungan untuk Real Madrid yang membidik kemenangan agar bisa lolos ke perempat final Liga Champions.

Seusai pertemuan pertama beberapa pekan lalu, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan Mbappe berhasil menyakiti timnya namun ia bersama Los Blancos memiliki tiga minggu untuk mempersiapkan pertandingan melawannya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button