Olahraga

Verstappen Tetap Bersama Red Bull Sampai 2028

INDOPOSCO.IDMax Verstappen akan tetap bersama tim Red Bull hingga 2028 setelah pada Kamis (3/3/2022) menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun tersebut.

Tim bermarkas di Milton Keynes itu tidak menyebut berapa nilai kesepakatan dalam kontrak baru itu. Kontrak Verstappen saat ini akan berakhir pada 2023.

Sejumlah laporan media menyebut pebalap Belanda itu akan dibayar 40-50 juta euro pertahunnya, yang menjadikan dia salah satu pebalap dengan gaji tertinggi selain Lewis Hamilton.

“Saya sangat menikmati menjadi bagian dari Oracle Red Bull Racing Team, jadi memilih untuk bertahan hingga musim 2028 adalah keputusan yang mudah,” kata Verstappen dikutip laman resmi tim, Kamis (3/3/2022).

“Saya mencintai tim ini dan tahun lalu sangat luar biasa, tujuan kami sejak kami bersama pada 2016 adalah memenangi kejuaraan dan kami melakukan itu, jadi sekarang saatnya menjaga nomor satu ini berada di mobil dalam jangka panjang,” kata pebalap yang merebut titel juara dunia pertamanya lewat kemenangan kontroversial di GP Abu Dhabi di pengujung musim lalu itu.

Baca Juga: Lima Pebalap Anyar MotoGP 2022

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button