Olahraga

Juventus Menang Tipis 1-0 atas Fiorentina di Leg Pertama

INDOPOSOC.IDJuventus menang tipis 1-0 atas Fiorentina dalam laga leg pertama semifinal Coppa Italia (Piala Italia) di Stadio Artemio Franchid pada Kamis (3/3) dini hari WIB.

Gol Juventus terjadi berkat bunuh diri Lorenzo Venuti menjelang berakhirnya pertandingan.

Bermain sebagai tuan rumah, Fiorentina langsung mendominasi Juventus. Mereka menyerang pertahanan Bianconeri dan tidak membuat lawan menguasai bola.

Peluang pertama tercipta ketika pertandingan baru berjalan enam menit. Gaetano Castrovilli memberikan bola kepada Riccardo Saponara yang berada di tepi kotak penalti. Saponara melepaskan tembakan, tetapi Mattia Perin berhasil menghalaunya, Kamis (3/3), seperti dikutip Reuters.

Baca Juga : Allegri Minta Juventus Dapatkan Gol Tandang Ketika Hadapi Fiorentina

Fiorentina nyaris unggul pada menit ke-26. Jonathan Ikone melepaskan tembakan dengan menggunakan kaki kanannya, tetapi arah bola masih melebar di sisi gawang.

Fiorentina terus mendominasi tidak membiarkan Juventus mengembangkan permainan mereka. Sayang tidak ada gol yang tercipta sejauh ini dan skor 0-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Selepas jeda, tuan rumah masih mendominasi laga. Pada menit ke-48, pertahanan Juventus lengah dan memberikan celah untuk Ikone. Sayangnya tembakannya hanya membentur mistar gawang, dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button