Olahraga

Djokovic Berpisah dengan Pelatih

INDOPOSCO.ID – Novak Djokovic berpisah dengan pelatih lamanya Marian Vajda pada akhir musim 2021 sehingga mengakhiri salah satu kemitraan tenis yang paling lama bertahan dan sukses.

Slovak Vajda berada dalam sepanjang karier Djokovic dengan membantu petenis Serbia itu meraih 20 gelar Grand Slam dan selama 361 pekan menjadi petenis berperingkat teratas yang belum pernah terjadi sebelumnya.

“Marian telah berada di sisi saya selama momen paling penting dan berkesan dalam karier saya,” kata Djokovic seperti dikutip Reuters, Rabu (2/3/2022).

“Bersama-sama kami telah mencapai beberapa hal luar biasa dan saya sangat berterima kasih atas persahabatan dan dedikasinya selama 15 tahun terakhir.”

“Meskipun dia mungkin akan meninggalkan tim profesional, dia akan selalu menjadi keluarga dan saya tidak bisa cukup berterima kasih kepadanya untuk semua yang telah dia lakukan.”

Keduanya berpisah setelah ATP Finals di Turin.

Mantan juara Wimbledon Goran Ivanisevic bergabung dengan tim pelatih Djokovic pada 2019 dan akan terus bekerja sama dengan petenis berusia 34 tahun itu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button