Olahraga

Derbi Milan Berakhir Imbang Tanpa Gol di Coppa Italia

INDOPOSCO.ID – Laga derbi antara AC Milan melawan Inter Milan berakhir imbang 0-0 pada semifinal leg pertama Coppa Italia (Piala Italia) di Giuseppe Meazza pada Rabu (2/2) dini hari WIB.

Pertandingan berjalan cukup sengit selama 90 menit. Milan mencatatkan 52 persen penguasaan bola dibanding Inter dengan 48 persen, Rabu (2/3/2022), seperti dilansir Antara.

Milan menciptakan peluang lebih banyak yaitu 13 kali, dengan tiga diantaranya mengarah ke gawang. Sementara itu Inter hanya tujuh kali mendapatkan peluang dengan dua yang on target.

Baca Juga : AC Milan Puncaki Klasemen Liga Italia Usai Gol Tunggal Rafael Leao

Hasil ini bikin kedua tim punya peluang yang sama besarnya di leg kedua nanti. Leg kedua bakal dimainkan pada 20 April mendatang untuk menentukan siapa yang bakal melaju ke final.

Inter coba mengancam lewat sepakan jarak jauh Hakan Calhanoglu pada menit ke-7. Namun, usahanya mudah diredam kiper Mike Maignan.

Semenit berselang, giliran Milan balas mengancam lewat serangan cepat yang dituntaskan dengan tendangan Alexis Saelemaekers dari dalam kotak penalti. Usahanya tersebut masih gagal menaklukkan Samir Handanovic.

Inter menciptakan peluang pada menit ke-19. Alessandro Bastoni melepaskan tembakan jarak jauh, tetapi percobaannya masih lemah hingga mudah ditangkap Maignan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button