Olahraga

Allegri Minta Juventus Dapatkan Gol Tandang Ketika Hadapi Fiorentina

INDOPOSCO.ID – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri meminta anak asuhnya untuk mendapatkan gol tandang ketika berhadapan dengan Fiorentina pada leg pertama semi final Piala Italia di Stadion Artemio Franchi, Florence, Rabu malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Allegri mengatakan Fiorentina memainkan gaya sepak bola yang intens dan ia memperkirakan laga nanti akan menjadi pertandingan dengan tempo tinggi.

“Ini selalu bagus untuk bermain di Florence. Ini adalah dua leg, jadi itu penting bagi kami mencetak gol besok karena aturan gol tandang masih berlaku di kejuaraan musim ini. Fiorentina akan bermain gaya sepak bola intens. Saya memperkirakan pertandingan tempo tinggi,” ujar Allegri, seperti dikutip Antara, Rabu (2/3/2022).

Soal kembalinya Dusan Vlahovic ke Artemio Franchi, Allegri mengatakan pemain asal Serbia itu selalu bersyukur kepada apa yang Fiorentina dan Florence berikan kepada dirinya.

Baca Juga: Derbi Milan Berakhir Imbang Tanpa Gol di Coppa Italia

Menurutnya, Fiorentina dan Florence telah membantu Vlahovic menjadi seperti hari ini dan laga ini tentu saja akan menjadi emosional bagi pemain berusia 22 tahun tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button