Olahraga

Borneo FC Bidik Lima Besar Klasemen Liga 1

“Tapi apa saja bisa terjadi di sisa musim ini. Semua tak ada yang tahu di mana posisi kami serta tim lain di akhir klasemen nanti. Semua masih berjuang untuk menjadi juara, lolos degradasi dan menempati posisi yang diinginkan di akhir musim,” ujar Fakhri, seperti dikutip Antara, Sabtu (26/2/2022).

Pastinya, Fakhri ingin pemainnya berjuang maksimal di setiap pertandingan, tanpa pernah memikirkan pertandingan tim lain, terlebih berharap pesaing tergelincir.

Sebab, dengan berharap tim lain kalah, lanjut dia, itu sama saja membuat pemain tak bekerja maksimal di pertandingan sisa.

“Kami harus berjuang dengan kemampuan terbaik kami. Kalau akhirnya tim lain kalah dan kita tak menang, kan sama saja kami tak bisa mengejar mereka. Jadi lebih baik kami bekerja maksimal dulu,” katanya.

Pelatih tim PON Kaltim 2008 lalu itu juga mengatakan bahwa di sisa musim ini sama sekali tak melihat ada lawan mudah dan sulit dikalahkan.

“Semua lawan di sisa musim ini sama beratnya. Saya hanya ingin pemain bekerja keras untuk memenangkan semua pertandingan,” pungkasnya.(mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button