Olahraga

Juara Beregu Asia, Gregoria Optimistis di All England

INDOPOSCO.ID – Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung menyatakan dirinya termotivasi menuju All England 2022 setelah membawa timnas putri menjuarai Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia.

Gregoria harus menghadapi tantangan berat pada babak pertama All England 2022 dengan menantang unggulan keempat asal Korea Selatan, An Seyoung yang akan berlangsung di Arena Birmingham, Inggris, 16-20 Maret nanti. Meski begitu, Gregoria mengungkapkan tak ingin membebani diri dengan target pribadinya saat meladeni An Seyoung nanti.

“Jujur saya punya target saat bertemu An Se Young tapi saya tidak mau membebankan diri terlalu jauh. Saya mau fokus ke persiapan sebaik mungkin, latihan keras biar nanti di sana bisa nambah lagi percaya dirinya. Motivasi saya meningkat usai berhasil juara di Kejuaraan Asia,” ungkap Gregoria seperti dikutip Antara, Kamis (24/2/2022).

Gregoria dan An Seyoung sebelumnya belum pernah bertemu turnamen profesional apapun. Namun wakil Korea Selatan itu jauh lebih diunggulkan dibandingkan Gregoria. Namun dari sisi peringkat, An Seyoung menempati peringkat empat dunia, sedangkan Gregoria di posisi ke-27.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button