Olahraga

Bruno Fernandes Sebut MU Lebih Punya Identitas di Bawah Rangnick

INDOPOSCO.ID – Gelandang Manchester United Bruno Fernandes menyebutkan timnya lebih memiliki identitas sejak kedatangan pelatih Ralf Rangnick yang menggantikan Ole Gunnar Solskjaer pada November lalu, jelang laga menghadapi Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu malam waktu setempat.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu (23/2), Bruno mengatakan seluruh pemain mengikuti instruksi dari Rangnick dan stafnya karena menurutnya itu adalah yang terbaik dan serta tidak pernah mendengar ada yang mengeluh soal taktik yang disodorkan oleh pelatih asal Jerman tersebut.

Pemain asal Portugal itu berharap tidak akan yang melakukan itu karena hal tersebut menghormati ide dari pelatih karena ia pikir saat ini mereka telah melakukannya dengan baik sejak kedatangan Rangnick.

Baca Juga :

“Kami harus mengikuti apa yang manajer dan stafnya pikirkan karena itu adalah cara terbaik untuk kami dan di klub ini saya tidak pernah mendengar seseorang mengeluh soal taktik dan diharapkan tidak ada yang akan melakukan itu,” terang Fernandes seperti dikutip Antara, Rabu (23/2/2022).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button