Olahraga

Aubameyang Cetak Dua Gol, Barca Pukul Valencia 4-1

INDOPOSCO.ID – Barcelona menang meyakinkan 4-1 saat bertandang ke Valencia dalam pertandingan Liga Spanyol pekan ke-25 di Stadion Mestalla yang berakhir Senin (21/2/2022) dini hari.

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol perdana dan keduanya untuk Barcelona di pertandingan ini. Dua gol Barca lainnya dicetak oleh Frenkie de Jong dan Pedri. Gol hiburan Valencia dicetak oleh Carlos Soler di babak kedua. Demikian dikutip Antara, Senin (21/2/2022).

Kemenangan ini membuat Barcelona menempati posisi empat klasemen sementara LaLiga dengan 42 poin dari 24 laga. Sementara Valencia ada di urutan ke-12 dengan 30 poin dari 25 pertandingan.

Berita Terkait

Barcelona membuka keunggulan pada menit ke-23. Menerima umpan lambung Jordi Alba, Pierre-Emerick Aubameyang menggiring bola masuk ke kotak penalti, lalu melepaskan tembakan keras yang bersarang di sudut kanan gawang Valencia. Skor menjadi 1-0.

Ini juga merupakan gol perdana Aubameyang sejak bergabung ke Barcelona pada bursa transfer Januari.

Keunggulan Barcelona bertambah pada menit ke-23. Ousmane Dembele menerima umpan terobosan dari Alba di kotak penalti. Pemain sayap asal Prancis itu kemudian memberikan umpan silang rendah kepada Frenkie de Jong yang menuntaskannya menjadi gol. Barcelona unggul 2-0.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button