Olahraga

Gol Neymar Tak Mampu Selamatkan PSG Dari Kekalahan

Memasuki menit kedelapan, Lionel Messi punya kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Namun, aksinya masih belum bisa menaklukkan penjaga gawang Alban Lafont.

Alih-alih membalas, gawang PSG harus kembali kebobolan pada menit ke-16. Quentin Merlin mencatatkan namanya di papan skor dengan tembakan kaki kiri setelah memanfaatkan umpan Osman Bukari. Nantes unggul 2-0.

PSG mendapat petaka pada masa injury time. Giorgio Wijnaldum melakukan handball di kotak terlarang sehingga wasit menghadiahkan penalti kepada Nantes. Penalti yang didapat itu kemudian dituntaskan secara sempurna oleh Ludovic Blas dan Nantes menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 atas PSG.

Pada babak kedua, PSG langsung berinisiatif menyerang demi memperkecil kedudukan. Usaha PSG akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-47. Neymar berhasil mencetak gol ke gawang Nantes berkat assist dari Lionel Messi. PSG masih tertinggal 3-1.

PSG sebenarnya sempat mendapatkan penalti pada menit ke-58. Sayangnya, eksekusi penalti Neymar bisa digagalkan oleh kiper Alban Lafont. Klub Paris tersebut gagal menambah gol di sisa laga dan Nantes memastikan kemenangan 3-1 di pertandingan ini.(mg3)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button