Olahraga

Menpora Pesan ke Pratama Arhan Sering Beri Kabar ke Pemain Junior

INDOPOSCO.ID – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengamanatkan kepada pesepak bola Pratama Arhan yang akan meneruskan karirnya di Liga 2 Jepang atau J2 League agar sering-sering berikan kabar ke pemain junior di Tanah Air.

Pratama Arhan harus melakukannya agar menjadi inspirasi pemain muda Indonesia,” ucap Menpora di Surabaya, Sabtu (19/2/2022), seperti dikutip Antara.

Menurut Amali, sapaan karibnya, kabar dikontraknya Pratama Arhan oleh tim luar negeri membuat bangga persepakbolaan Indonesia sekaligus jadi motivasi, terutama bagi para pemain muda.

“Pemain-pemain muda harus bisa menjadikannya motivasi, kalau mampu bermain bagus, pasti ada klub luar negeri yang meliriknya,” cakap dia.

Menpora juga yakin masih banyak pemain-pemain muda Indonesia yang memiliki kualitas dan tidak menutup kemungkinan akan bermain di klub-klub luar negeri.

Pratama Arhan semoga bisa bermain maksimal di negeri orang dan menjadi bintang di sana. Kami akan terus mendoakan agar karirnya cemerlang dan sesuai harapan,” tutur Menpora.

Baca Juga: Kontra Persebaya, Persija Bertekad Akhiri Catatan Buruk

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button