Olahraga

Respons Beragam Format dan Jalur Baru Turnamen Free Fire

“Jadi, benar-benar nanti itu yang juara 1 FFML itu sudah bagi layak mewakili Indonesia, dan juga aku yakin kita untuk di finalnya pasti bisa bicara banyak,” ucapnya menambahkan.

Terkait jalur baru yang digunakan menuju turnamen internasional, pemain FFML Divisi 1, Saeful” EVOS. Sam13″ Muharrom, melihat bahwa hal itu kurang profitabel.

Menurut pemain Evos Divine itu, jalur tiket langsung menuju babak final memang akan membuat tim lega pada awalnya, namun malah akan mempersulit para pemain saat pertandingan.

“Akan lebih santai kalau kita juara grup FFML-nya, karena ya kita langsung direct ke final, cuman mempersiapkan buat di hari H itu,” tutur Sam13, menambahkan membawa persiapan untuk strategi bermain dalam pertandingan akan lebih sulit.

“Yang bagusnya itu kita mesti dari Play-Ins dulu karena biar panas. Setelah main Paly-Ins habis itu ke final,” Sam13 melanjutkan.

Sebab, dia menambahkan, bahwa pemain dapat latihan lebih aktif lagi, juga dapat berawas-awas mengubah strategi dengan melihat permainan lawan pada laga sebelumnya.

FFML Season V kembali dipecah menjadi Divisi 1 (tim profesional) dan Divisi 2 (tim semi-profesional). Divisi 1 akan diisi oleh 18 tim yang terdiri dari Tangcity Esports, West Bandit Esports, Madura Prime Esports, Echo Esports, GPX, Kings Esports, Bigetron Rusugo.

Ada pula SES Alfaink, Onic Olympus, NXL, Team Galaxio, Aura Ignite, Island of Gods, Rebellion Tabor, First Raiders Eclipse, Evos Divine, RRQ Hide dan The Pillars Opi.

Siaran pertandingan Free Fire Master League Season V Divisi 1 akan disiarkan secara Live Streaming mulai tanggal 18 Februari hingga 13 Maret 2022, setiap Jumat, Sabtu dan Minggu di YouTube FF Esports ID. (mg4)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button