Olahraga

Felix Kemas Gelar Juara Tenis ATP Tour Perdana di Rotterdam

Sebelum pertarungannya melawan Tsitsipas, Felix memegang rekor 0-8 di babak final tingkat tur dan belum pernah memenangkan satu set pun di pertandingan tersebut.

Berkat kemenangan malam ini, Felix memperkecil selisih catatan pertemuannya kontra Tsitsipas menjadi 3-5. Ini adalah pertama kalinya unggulan ketiga itu mengalahkan Tsitsipas sejak 2019, termasuk menjadi pembalasan atas kekalahan di babak final di Marseille 2020.

“Saya punya banyak kenangan indah bermain di sini, terima kasih karena telah menjadi pekan yang istimewa. Hal ini akan saya ingat selama sisa hidup, sungguh hari paling bahagia dalam karir saya. Mudah-mudahan ini selanjutnya akan ada lebih banyak gelar yang bisa saya raih,” ungkapnya seperti dilansir Reuters, Senin (14/2/2022).

Dari sisi lawan, Tsitsipas punya ambisi untuk meraih gelar tingkat tur kedelapannya dan gelar pertama di level ATP 500. Namun sayangnya impian itu harus tertunda saat ia meladeni Felix.

“Dia bertanding dengan baik, melakukan pukulan dan servis yang sangat bagus sepanjang pertandingan. Sedangkan saya sama sekali tidak bisa melakukan servis dengan baik hari ini,” kata Tsitsipas soal kekalahannya. (mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button