Olahraga

Wayne Rooney Berharap Bisa Menyegarkan Manchester United

INDOPOSCO.ID – Legenda Manchester United, Wayne Rooney telah mengungkapkan bahwa dia akan bahagia bila dapat melatih mantan klubnya tersebut di masa depan dan menjelaskan apa yang dibutuhkan Setan Merah untuk kembali menjadi klub elite sepak bola Eropa.

Rooney menghabiskan 13 tahun karirnya di Manchester United. Dia saat ini menukangi klub divisi kedua Liga Inggris, Derby County, tempat dia menghadapi tugas berat untuk menjaga klubnya itu tetap bertahan di Liga Championship.

Pelatih berusia 36 tahun itu menegaskan bahwa dia fokus dengan pekerjaannya di Derby, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Manchester United atau klub masa kecilnya Everton sebagai pelatih suatu saat nanti.

Ditanya oleh Sky Sports apakah dia akan melompat mengambil kesempatan bila ditawari melatih di United, Rooney menjawab: “Tentu saja, saya akan melakukannya. Saat ini jelas fokus saya adalah pada Derby County dan bertahan (di Liga Championship), tetapi Manchester United dan Everton adalah dua klub yang sangat dekat dengan saya.”

Baca Juga: Timnas Senegal Dihadiahi Uang Tunai dan Tanah

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button