Olahraga

Pukul Atletico, Barca Naik Ke Empat Besar

INDOPOSCO.ID – Barcelona naik ke empat besar setelah mengatasi perlawanan Atletico Madrid dengan skor 4-2 di jornada ke-23 Liga Spanyol, di Camp Nou pada Minggu (6/2/2022) malam.

Empat gol Barca masing-masing dicetak oleh Jordi Alba, Pablo Gavi, Ronald Araujo dan Dani Alves. Sedangkan Atletico mencetak dua gol lewat Yannick Carrasco dan Luis Suarez.

Kemenangan ini membuat Barcelona menggeser Atletico Madrid di posisi keempat, dengan Blaugrana sekarang unggul dua poin dari tim asuhan Diego Simeone tersebut. Demikian dilansir Antara, Senin (7/2/2022).

Ini juga menjadi laga debut kedua bagi Adama Traore dan pertama untuk Pierre-Emerick Aubameyang. Sementara itu Daniel Wass melakoni laga perdananya bagi Atletico.

Pertandingan berjalan dengan intensitas tinggi sejak awal babak pertama. Atletico berhasil mencuri gol lebih dahulu ketika laga baru berjalan delapan menit lewat tendangan first time Carrasco setelah meneruskan umpat Suarez. Skor menjadi 1-0.

Barcelona langsung merespons dengan gol dua menit kemudian. Dani Alves melepaskan umpan silang ke sisi kiri yang disambut tendangan voli spektakuler Jordi Alba. Kedudukan menjadi 1-1.

Gol tersebut semakin membuat Barcelona mendominasi pertandingan. Mereka sukses berbalik memimpin lewat sundulan Gavi menyambut umpan silang Adama Traore dari sisi kanan. Barcelona unggul 2-1.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button