Olahraga

Jelang Kontra Persipura, Persebaya Dapat Tambahan Pemain

INDOPOSCO.ID – Persebaya Surabaya mendapat tambahan pemain menjelang pertandingan melawan Persipura Jayapura di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Minggu, 6 Februari 2022. “Beberapa pemain yang sebelumnya terpapar Covid-19 sembuh dan sudah ikut berlatih bersama tim,” kata Pelatih Persebaya Aji Santoso saat konferensi pers virtual, Sabtu.

Pemain-pemain itu adalah Ady Setiawan, Rahmat Irianto, Koko Ari Araya dan Arsenio Valpoort. Beberapa nama lainnya belum dinyatakan negatif Covid-19. Tim Bajol Ijo tak melakukan pergantian pemain saat melawan PSIS Semarang karena hanya berkekuatan 15 pemain akibat 12 pemain positif Covid-19.

Kendati mendapat suntikan tenaga, tapi ada tiga pemain lagi yang terinfeksi virus corona, yakni Samsul Arif, M Hidayat dan Satria Tama.

Menurut Aji, menjadi kerugian bagi timnya karena Samsul Arif dan M Hidayat adalah pemain inti yang kerap dimainkan sejak menit awal. “Tapi kami harus tetap bermain dan sangat siap bertanding lawan Persipura demi menjaga asa juara musim ini,” kata legenda hidup Persebaya tersebut.

Aji mengaku masih agak tenang karena tiga pemain andalannya yang dipanggil Timnas U-23, yakni Marselino Ferdinan, Rahmat Irianto dan Rizky Ridho masih diperkenankan membela tim. “Kami sudah berkomunikasi dengan manajemen Timnas dan mempersilakan tiga pemain berangkat ke TC setelah lawan Persipura. Sebab kalau tidak diizinkan maka kami tidak mempunyai pemain,” ucap dia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button