Olahraga

Giroud Bawa AC Milan Tekuk Inter 2-1

Inter masuk lapangan sebagai tim yang lebih difavoritkan menang karena penampilan apiknya dalam liga yang berbeda terbalik dengan AC Milan yang imbang melawan Juventus dan kalah dari Spezia dalam dua pertandingan terakhirnya.

Nerazzurri yang merupakan tim “kandang” untuk hari itu dalam derbi di San Siro, mendominasi sepanjang babak pertama.

Denzel Dumfries menyundul bola menjadi gol tapi dianulir karena offside sebelum Maignan menyesuaikan pijakannya guna menahan tembakan Marcelo Brozovic yang terbelokkan.

Nicolo Barella melepaskan tembakan yang melebar sebelum Maignan kembali menyelamatkan Milan dengan sebuah blok luar biasa terhadap tendangan jarak dekat Dumfries. Sebaliknya kiper Inter Samir Handanovic juga beraksi ketika terbang untuk menepis tembakan Sandro Tonali.

Pertahanan Milan akhirnya jebol justru dalam situasi yang sangat enteng ketika Perisic dibiarkan tanpa terkawal di sudut untuk meluncurkan tendangan voli.

Situasi belum berubah sampai Giroud mengubahnya ketika bereaksi paling cepat menyambut tembakan Brahim Diaz yang terbelokkan. Tiga menit kemudian ia membalikkan keadaan dengan mengarahkan bola ke dalam gawang lewat penyelesaian yang tenang.

Theo Hernandez diusir keluar lapangan setelah sepakan nekat terhadap Dumfries, tetapi Milan tidak perlu bertahan lama untuk mencatat kemenangan comeback pertama dalam derby Milan sejak Februari 2004.(mg3)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button