Olahraga

Hari Ini Ada Dua pertandingan IBL 2022 Terpaksa Ditunda, Lho Kenapa?

INDOPOSCO.ID – Dua pertandingan Liga Bola Basket Indonesia (IBL) Tokopedia 2022 seri kedua yang dijadwalkan berlangsung di C-Tra Arena, Bandung, Jawa Barat hari ini, Minggu, terpaksa ditunda karena sejumlah personel tim peserta terpapar Covid-19.

Pertandingan tersebut, yakni antara Indonesia Patriots melawan NSH Mountain Gold Timika dan Satya Wacana Salatiga versus Pelita Jaya Bakrie Jakarta.

Direktur Utama (Dirut) IBL Junas Miradiarsyah mengatakan sejumlah pemain serta ofisial dari Indonesia Patriots dan Pelita Jaya terkonfirmasi positif mengidap virus Corona.

Dari Indonesia Patriots, sedikitnya ada delapan pemain yang terkonfirmasi positif Covid-19. Namun satu di antaranya, yakni Serigne Modou Kane setelah menjalani tes ulang telah dinyatakan negatif. Sehingga saat ini ada tujuh nama yang terpapar virus Corona.

Baca Juga: Dua Pebasket Positif Covid-19, Pelita Jaya Kontra Satya Wacana Ditunda

Empat di antaranya adalah pemain, yakni Ali Bagir Wayarabi Alhadar, AA Gede Bagus, Victory Lobbu dan Aldy Izzatur Rahman. Sementara sisanya adalah ofisial meliputi asisten pelatih Ricky Gunawan, manajer tim Jamin Matotoran dan Renny Dwi Chandrawati.

“Sedangkan dari Pelita Jaya ada dua nama yang terkonfirmasi COVID-19, yaitu Govinda Julian Saputra dan Fernando Fransco Manansang,” ujar Junas dalam konferensi pers virtual, Minggu (30/1/2022).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button