Olahraga

Chelsea Pertimbangkan Boyong Ivan Perisic dari Inter Milan

INDOPOSCO.ID – Klub Liga Inggris Chelsea dikabarkan saat ini tengah mempertimbangkan untuk memboyong penyerang sayap Inter Milan Ivan Perisic pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

Dikutip dari football-italia, Senin (17/1), dikabarkan langkah Chelsea untuk memboyong Ivan Perisic dilakukan untuk menanggulangi absennya bek sayap Ben Chilwell yang harus absen hingga akhir musim mendatang.

Alasan lain ketertarikan Chelsea untuk memboyong Ivan Perisic karena pemain asal Kroasia tersebut bisa ditempatkan di sisi kiri atau kanan dan Thomas Tuchel mengapresiasi kemampuan pemain itu.

Di sisi lain, Inter juga diperkirakan rela untuk melepas Ivan Perisic setelah kontraknya akan habis pada musim panas mendatang dan mencoba untuk menjual pemain berusia 32 tahun tersebut pada bursa transfer kali ini untuk mendapatkan sedikit dana segar.

Baca Juga : Atalanta Hentikan Laju Kemenangan Inter Milan

Ivan Perisic tercatat sudah menjadi bagian dari Inter Milan sejak musim panas 2015 lalu ketika ia pindah dari klub Liga Jerman, Wolfsburg dan sempat dipinjamkan selama satu musim ke Bayern Munich pada 2019. Selama membela Inter Milan, Perisic tercatat berhasil menorehkan 231 penampilan dan berhasil mencetak 49 gol serta 42 assist.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button