Olahraga

Wow Ada 350 Pembalap Jalanan Kebut-kebutan di Ancol

INDOPOSCO.ID – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meresmikan gelaran balapan jalanan (street race) yang diikuti 350 pembalap motor jalanan atau joki yang digelar di Kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu (16/1/2022).

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan antusiasme dari para peserta sangat tinggi, namun pihaknya masih membatasi gelaran balap motor jalanan perdana tersebut.

“Animo masyarakat cukup tinggi, 350 pembalap sudah hadir bahkan tadi pagi masih banyak yang daftar langsung ‘go show’. Tapi slotnya masih kita batasi di 350,” kata Sambodo saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (16/1/2022).

Baca Juga : Polda Metro Kerahkan Ratusan Personel Amankan Balap Jalanan di Ancol

Dia menambahkan, tidak menutup kemungkinan kuota jumlah peserta akan ditambah pada gelaran balap selanjutnya yang direncanakan pada Februari 2022. Saat latihan bersama (Latber) Street Race Polda Metro Jaya sebanyak 350 pembalap terbagi pada tujuh kelas, yakni matik 4 tak, sport 2 tak, kelas sunmori, bebek 2 tak, bebek 4 tak, kelas FFA, dan sport 4 tak.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button