Olahraga

Juventus Terus Satroni Empat Besar usai Bekuk Udinese

INDOPOSCO.IDJuventus terus menyatroni zona empat besar klasemen Liga Italia seusai membekuk Udinese 2-0 dalam laga pekan ke-22 di Stadion Allianz, Sabtu (15/1) waktu setempat atau Minggu (16/1) WIB.

Meski masih belum beranjak dari posisi kelima, kemenangan yang diraih berkat gol-gol Paulo Dybala dan Weston McKennie kali ini membuat Juventus menempel ketat Atalanta yang berada di peringkat keempat, Minggu (16/1), seperti dikutip Antara.

Juventus dan Atalanta sama-sama memiliki 41 poin, tetapi Si Nyonya Tua sudah memainkan dua pertandingan yang lebih banyak dibandingkan pesaingnya tersebut.

Baca Juga : Milan Skriniar Kemungkinan Hengkang dari Inter Milan

Sementara bagi Udinese, kekalahan kedua beruntun ini membuat mereka tak bergerak dari urutan ke-14 dengan 20 poin, demikian catatan situs resmi Liga Italia.

Memasuki pertandingan dengan bekal tren nirmenang enam laga beruntun, tim besutan Massimiliano Allegri berusaha menekan tamunya sejak sepak mula dan sukses membuka keunggulan melalui gol Dybala pada menit ke-19.

Berawal dari bangunan serangan kolektif yang rapih, Dybala menerima umpan sodoran Moise Kean sebelum merangsek ke dalam kotak penalti dan melesakkan bola ke pojok kiri atas gawang Udinese.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button