Olahraga

Erling Haaland Akui Ada Tekanan dari Borussia Dortmund soal Masa Depannya

Baca Juga : Dusan Vlahovic Siap Hijrah ke Liga Inggris

Beberapa waktu sebelumnya, Direktur Borussia Dortmund Sebastian Kehl mengatakan klubnya akan melakukan pembicaraan dengan Haaland, yang mengatakan akan menjadi hal baik jika keputusan soal masa depan penyerang tersebut tidak berlarut-larut.

Saat ini, dikabarkan klub-klub besar Eropa, di antaranya Barcelona, Manchester City dan Real Madrid tertarik untuk mendatangkan Erling Haaland serta The Citizens jika pemain berusia 21 tahun tersebut ingin pindah ke Liga Inggris.

Berita Terkait

Agen dari Haaland, Mino Raiola, mengatakan pada bulan lalu jika kliennya itu memiliki kesempatan besar untuk meninggalkan Dortmund dan menilai Manchester City merupakan pelabuhan yang tepat untuk mantan penyerang RB Salzburg tersebut.

“Dia bisa dan akan mengambil langkah selanjutnya. Bayern, Real, Barcelona, City, itu adalah klub besar selanjutnya yang bisa ia tuju. City sudah memenangkan kejuaraan lima kali dalam beberapa tahun terakhir, lebih dari United,” kata Raiola.

Erling Haaland saat ini tengah menjadi incaran banyak klub besar Eropa setelah penampilan ciamiknya bersama Borussia Dortmund sepanjang musim.Penyerang asal Norwegia itu telah mencetak 19 gol dari 18 penampilannya di segala ajang. (mg3)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button