Olahraga

Persiapan Duel di Thailand, Daud Yordan Pilih Pulang Kampung

Baca Juga : Promotor Ingin Canelo Fokus di Kelas Berat Ringan Bukan Penjelajah

Daud juga mengatakan telah mempersiapkan strategi jelang laga nanti. Menurutnya, lawan yang akan dihadapi memiliki gaya slugger, sehingga antisipasi perlu dilakukan.

“Terkait dengan lawan, petinju yang saya hadapi punya gaya slugger dan campur- campur, ngawur juga ada, menyerangnya sedikit membabi buta, dan setelah saya amati di beberapa rekaman video ngawurnya konsisten. Itu yang perlu saya antisipasi,” kata Daud.

Daud tidak akan tampil menyerang seperti biasanya. Tetapi dia bakal mengandalkan kelincahan.” Strategi lainnya juga akan kami siapkan,” ujar Daud menambahkan.

Selain Daud pada hari dan lokasi yang sama, petinju Indonesia Ongen Saknosiwi juga bakal naik ring melawan petinju Thailand Rattakorn Tasaworn untuk perebutan titel WBC Asian Boxing Council Silver divisi bulu (57,1kg).

Dalam persiapannya, Ongen pun berlatih di sasana Daud Boxing Club. Dia akan mempersiapkan diri setelah lebih dari 2 tahun tak melakoni duel. Pertandingan terakhir terjadi saat dia mengalahkan petinju Filipina Marco Demecillo di Jatim Park 3, Batu, Jawa Timur, pada 17 November 2019. (mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button