Olahraga

LEAD by IndiHome Siap Wakili Indonesia di Ajang Wild Rift Champions SEA

Dengan kurun waktu singkat beberapa agenda latihan sudah dilakukan untuk memantapkan tim yang akan bertarung pada turnamen tersebut seperti latih tanding dengan tim se-negara dan beberapa dari negara Asia lainnya pernah dilakukan untuk mengasah kemampuan tim.

Hadirnya bibit atlet eSport menjadi perhatian dari management Telkom khususnya Vice President Marketing Management Telkom E. Kurniawan, dukungan terhadap atlet eSport tanah air menjadi fokus utama saat ini untuk lebih mengembangkan talenta muda dalam dunia eSport tanah air.

“Kita support untuk anak-anak LEAD by IndiHome yang ingin mengembangkan talentanya di dunia eSport tanah air, agar bisa mengharumkan nama Indonesia, karena beberapa tahun kebelakang eSport di Indonesia sudah berkembang, kami senang menjadi wadah bibit atlet eSport khususnya LEAD by IndiHome,” ujar E. Kurniawan.

E. Kurniawan menambahkan, tidak hanya latihan yang difokuskan, melainkan seluruh aspek di dalamnya turut serta diperhatikan seperti kesiapan mental dan tanggung jawab dalam sebuah tim untuk bisa membawa nama Indonesia dikenal di dunia eSport.

“Kami juga tidak hanya latihan saja, tentunya kami mempunyai agenda lain seperti pembentukan karakter setiap atletnya, agar tangguh dalam segi mental dan tanggung jawab sebagai atlet nantinya,” tambah E.Kurniawan. (wib/PR)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button