Olahraga

LEAD by IndiHome Siap Wakili Indonesia di Ajang Wild Rift Champions SEA

INDOPOSCO.ID – Limitless ESport Academy (LEAD) atau yang biasa disingkat LEAD by IndiHome adalah akademi eSport dengan konsep athlete enablement besutan dari IndiHome sebagai salah satu layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom).

Saat ini tim sudah sampai tahap pematangan untuk dipersiapkan dalam kejuaraan Wild Rift Champions SEA se-Asia Tenggara yang akan di gelar akhir bulan Januari ini.

Perjalanan seluruh tim yang tergabung dalam LEAD by IndiHome tidak mudah, saat ini tersisa 3 tim unggulan dari 95 tim yang sudah masuk fase pembinaan 1, dari 3 tim saat ini sudah dipersiapkan untuk semua kompetisi yang akan diadakan pada tahun 2022, baik kompetisi dalam negeri maupun luar negeri. Mereka yang tergabung di dalamnya dibina dan dibentuk karakternya agar memiliki rasa Nasionalisme yang tinggi dan tidak mudah menyerah

IndiHome sangat serius dan mendukung penuh dalam pengembangan bakat atlet eSport di tanah air melalui LEAD by IndiHome, menyediakan seluruh sarana pendukung agar setiap individu atau tim bisa memaksimalkan kemampuannya dan fokus.

Event terdekat yang akan diikuti oleh tim dari LEAD by IndiHome pada akhir Januari ini yaitu Wild Rift Champions SEA. Wakil dari Indonesia tersedia 2 slot yang akan diisi oleh LEAD by IndiHome untuk bersaing dengan negara lain, dalam gelaran turnamen tersebut akan diselenggarakan di masing-masing negara terlebih dahulu sebelum seluruh tim bertemu untuk mewakilkan negaranya.

Baca Juga : Harga Layanan IndiHome Menurun tapi Kualitas Meningkat

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button