Olahraga

Meski Kalah dalam “El Clasico”, Xavi Bangga dengan Permainan Barcelona

“Saya pikir itu adalah pertandingan antara dua tim hebat,” kata Ancelotti.” Mereka menguasai penguasaan bola, tetapi kami kemasukan gol pertama karena tidak beruntung. Tidak ada (tim yang dominan atau mendominasi). Kami bertahan untuk mencari serangan balik. Tiga gol yang kami cetak sangat spektakuler.”

Ancelotti juga memuji duet andalannya Karim Benzema dan Vinicius Jr., yang keduanya total sudah mencetak 29 dari 45 gol Real Madrid di LaLiga musim ini. Namun, dia mulai memikirkan tentang kelelahan fisik dua pemain tersebut.

“Itu adalah upaya fisik yang besar,” katanya.” Namun, kami bertahan dengan baik sampai akhir. Kaki-kaki segar yang keluar dari bangku cadangan melakukannya dengan baik. Kami lelah, tetapi senang,” tutur Ancelotti.

Berita Terkait

Real Madrid menang secara dramatis 3-2 atas Barcelona dalam semifinal Piala Super Spanyol yang digelar di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi pada Kamis dini hari WIB, demikian laporan laman resmi RFEF.

Tiga gol Real Madrid masing-masing dicetak oleh Vinicius, Karim Benzema dan Federico Valverde. Sedangkan Luuk de Jong dan Ansu Fati menjadi pencetak gol untuk Barcelona.

Kemenangan ini mengantarkan Real Madrid ke final turnamen tersebut. Mereka akan berhadapan dengan pemenang antara Atletico Madrid dan Athletic Bilbao. (mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button