Olahraga

Umtiti Potong Gaji, Barcelona Daftarkan Ferran Torres

Ferran Torres sendiri didatangkan Barcelona dari Manchester City dengan nilai 55 juta pound (Rp1,06 triliun). Namun, tim asuhan Xavi itu masih belum bisa mendaftarkan pemain berusia 21 tahun itu karena terganjal aturan gaji Liga Spanyol.

Bila pendaftaran Torres berjalan tanpa hambatan, dia bisa melakoni debutnya bersama Barcelona dalam sepuluh hari ke depan. Torres kemungkinan akan tampil dalam babak 16 besar Copa del Rey melawan Athletic Bilbao pada 19 Januari.

Sementara itu, karir Umtiti sudah dipastikan berlanjut di Camp Nou. Bek asal Prancis itu Umtiti awalnya bergabung dengan Barca dari Lyon pada 2016 yang sudah membantu klub memenangkan tujuh trofi domestik.

Berita Terkait

Spekulasi tentang masa Umtiti merebak selama beberapa bulan terakhir karena jarang dimainkan yang menimbulkan rumor sejumlah klub asing sedia menampungnya termasuk Newcastle.

Umtiti hanya tampil sekali untuk Barca dalam semua kompetisi musim ini, tetapi klub telah menunjukkan kepercayaannya dengan memberinya kontrak jangka panjang baru dan dia kini akan berusaha keras untuk masuk rencana Xavi pada paruh kedua musim 2021-2022.(mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button