Olahraga

Persija Tak Mau Tertipu Posisi Persipura di Zona Degradasi Klasemen

INDOPOSCO.ID – Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio menegaskan timnya tidak mau tertipu posisi Persipura di klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021- 2022, menjelang pertemuan kedua tim pada Selasa (11/1) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Dalam konferensi pers virtual yang diikuti di Jakarta, Senin, Alessio menegaskan Persipura, yang kini berada di peringkat ke-17 atau zona degradasi, adalah tim kuat dengan pemain-pemain berkualitas bagus.

“Mereka memiliki pemain-pemain bagus dan cepat, seperti Pahabol dan Mandowen (Yohanes Pahabol dan Gunansar Mandowen). Oleh karena itu, kami harus fokus dan bekerja keras untuk menang,” ujar juru taktik asal Italia tersebut, seperti dikutip Antara, Senin (10/1/2022).

Berita Terkait

Baca Juga : Persija Pinjamkan Ramdani Lestaluhu kepada PSS Sleman

Demi meraup tiga poin, Alessio menyebut Persija akan tampil menekan lawan sejak awal. Skuad “Macan Kemayoran” tidak akan membiarkan Persipura berlama-lama dengan bola.

“Kami akan bermain penuh determinasi seolah-olah ini pertandingan terakhir. Kami ingin memenangkan pertandingan,” tutur Alessio.

Persija dipastikan dapat tampil dengan gelandang kreatif barunya Makan Konate.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button